Senin, 05 Januari 2009

OUGGGGGGH....!!!!!!!

minggu,04 januari 2009.....
hmmmm....mulai dari mana ya???
setelah ribut ma dek n rebutan kendaraan ma abang,kesel lah gw....n gw mutusin buat balik ke kos malam ini juga.....

bla...bla...bla...bla...my phone ringing...

"hi galih,lg dimana??blm tidur??" si "x",
"hi,dr kmrn cb hub kamu kok susah,sms ga dibls,tapi nelpon tiba tiba,gw lagi di O.T.W pulang ke kos" jawab gw,
"loh kok?naik motor" si "x"
"ga, lg diangkot" gw
"kok?motor loe dimana?" si "x"
"dibawa adek,ni lg di angkot 03" gw
"waduh,gw juga baru mau pulang,skr lg di tol kebn jeruk" si "x"
"trus mau ketemu?dimna?" gw
"di ranch market,ok?" si "x"
"ok,ya udah ketemu dulu aaj bntr,gw bs lama lama soalnya bis ke BSD dah ga ada lg" gw
"ok,gw naik -ceria,mobil-" si "x",

5 menit kemudian.....
"loe dimana?gw pk kaos putih celana 3/4 pake tas back pack" gw,
"oh tunggu di depan ok" si "x"
........
trus kami akhirnya ketemu,ngobrol ngalor ngidul....dan ga terasa waktu mulai larut...n kami pun....ehemmm...aduh ga enak bilang disini he he he...akhirnya kami berpegangan tangan....n...dia kiss gw...aduuuuuuh!!!!!!kok jd deg degkan gini....
dia parkirin mobil di pinggir jalan.....
setelah kissing...akhirnya kami pun...saling panas...n....terjadilah...... n....... oh GOD iini pertama kalinya gw di mobil n dipinggir jalan lagi...prasaan gw ga enak...deg degkan mulu...brasa ga nyaman...knp ya???ee bener... ada orang lewat... DAMN!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwww 2 org yg lagi lewat liat kami... gilaaaaaaaa
maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!
aduh.......anjrit,baru pertama kali ketemu dia...kok gw bs gampang aja mau ya???huuuh....dipinggir jalan lagi....ouughtt.......malu dicampur deg degkan,dicampur resah,gelisah...apa banyak orang juga liat kami ya????ooooooh,

saking malunya n kaget dilihat orang td,kami pun buru buru rapih rapih, ...aduh!!!!kok hari ini begini amat si????

trus kami puter mobil kami balik....trus jalan....di lanjt ngbrol.....

lih....andai ada banyak waktu pasti kita bs nerusain dirumah,habis kamu ngapain malam malam gini balik ke BSD??? kata si "x"
gw bisa balik karena ada temen bareng ke BSD,kl ga ada temen ya males jg balik,lumayan nebeng gratis....
trus temen gw pun nelpon,wah ternyata dia masih sampai 30menit lg....asik ada sedikit waktu lg buat ngbrol ma si "x"....hmmm
ntah knp,bntr bntr kami ciuman.....bntr bntr dia senyum n liatin gw....aduuuuuuh gw jd grogi...but jujur,ini pertama kali ketemu tapi kok rasanya kayak gini ya???Seperti udah lama kenal...nyaman bgt....

tapi ya tetep aja judulnya hari ini"MALUUUUUUUUUUU" di mobil n diintip orang lagi..........oooooooooh God...!!!!gw tledorrrrrrr!!!!!!

"x'....orang yg kadang misterius,kadang online tiba tiba,kadang telp tiba tiba...tp kl di hub susahnya minta ampun...

malam ini ya malam yg lumayan lah,sedikit menghibur sat gw lg BT...
"x" thx ya........
u make my day he he he he

1 komentar:

Unknown mengatakan...

waduh..lih..ternyata km msh galih yg dulu aq kenal..dont giv'up man..
mampir ke blog ku ya?
dnwae.blogspot.com
matur nuwun..