Rabu, 12 November 2008

@#$%^&

my phone ringing....(hey galih....u make me loose control....blablablabla -the best ring tone i ever have- )

gw : hi...wazzup??? piye melly ada apa?
melly : mutt....loe bisa tolongin gw ga?please....
gw : wazzup mell?bisa bantu apa ni gw?
melly : gini mutt....kan temen gw ada yang mau kawin...rencana kami mo bikin pesta lajang..
gw : wah wah...gw ikut!!!!pasti seru.....
melly : yeeeeeeee ini cuma buat cewek tau!!!!!
gw : trus acaranya mau dibikin kayak apa?
melly : gini mutt.loe punya temen striper ga?rencana gw mo sewa striper buat hibur temen gw
gw : waduuuuuuuh....ada si...cuma kalo musim gini lg banyak order kali mell
melly : trus gimana mutt?kan acaranya akhir bulan...udah deket ni....ada jalan keluar ga?
gw : ada si.....tapi yakin loe?
melly : ya iyalah yakinnnnnnnn
gw : gini...gimana kl gw yg jadi stripernya????he he he he ;)
melly : huaaaaaaaaaaaaaaaaa ga deh nggak!!!!!!!nggakkkkkkkkkkk!!!
gw : knp nggak mell??bukannya gw juga sexy he he he
melly : sexy dr hongkong!!!!yang ada gw mimisan liat lo tlanjang!!!!
gw : ha ha ha ha sumpeh looooooooooo????
melly : hiii amit amit deh...mending gw lompat ke cisadane dr pd liatin loe nari tanpa baju...
gw : HA HA HA HA ya itung itung bonus mell
melly : hueeeeeeeeeeeeeeeeks,ga deh nggak!!!! nggaaaaaaaaaaaaak!!!!
(tut--tut--tut--tut--tuuuuuuuuuuuuuuuuut bunyi hp mati)

bukanya gw cukup sexy??????????

Tidak ada komentar: