Rabu, 05 November 2008

gw cuma bisa membaca,mengapa hanya membaca?

kubaca "sex in the kos"....potret perilaku generasi sekarang?mual,eneg,tapi ya inilah adanya...

kubaca koran yang ada cuma tentang terorisme,jamaah islaiyah.nama nama tersangka selalu berbau "arab". Nama-nama para Nabi,sahabat,dan pemikir pemikir islam. geram bener rasanya...

kubaca tentang keputus asaan para orang tua dengan melambungnya biaya pendidikan.aku merasakan kegetiran tyang berbaur kebingungan yang mendalam hingga mereka hanya sanggup berkata "pendidikan saat ini hanya bisa dinikmati orang kaya"

kubaca tentang poligami,hak perempuan,feminisme,gender,kewajiban perempuan.pemberian "poligami award" yang menimbulkan pro n kontra...

kubaca tentang konvensi sebuah partai besar yang disinyalir hanya akal akalan untuk meluruskan jalan ketua umumnya,maju menjadi calon presiden tunggal. trik n intrik para calon presiden,koalisi ini dan itu.

kubaca tentang aparat bersenjata yang bukanya menembaki para penjahat,namun justru warga sipil biasa yang tak tau apa apa. serta para mahasiswa yang berdarah darah tawuran..

kubaca tentang perdebatan antar harakah dalam islam. saling klaim,saling tuding,dan saling merasa benar sendiri,kenapa masih terus saja terjadi???

kubaca tentang aborsi dan narkoba yang meraja lela...

kubaca tentang RUU pornografi...yang harusnya itu adalah masalah pribadi,karna moral biarlah diri sendiri yang urus,karna para pejabat saja belum becus mengurus urusan mereka...

eneg...........mualllllllll.....MENGAPA AKU HANYA BISA MEMBACA SAJA????APA YANG SUDAH AKU TANGKAP DARI SEMUA YANG KUBACA???

Tidak ada komentar: