Sabtu, 08 November 2008

i hate this saturday!!!!


kucluk....!!!! mulai dari bangun kesiangan,trus ga sarapan...sampai ditempat kerja telat 30 menit,huuh...gw paling benci kesiangan,aduh lupa bawa flash disk,mau pake apa nanti gw save kerjaanku hari ini,hmmm ok aku harus tetep kerja....

jam 12 siang semua bulai berantakan,sehabis istirahat makan siang gw melanjutkan kerja,...lalu ada email masuk,dari manager area,banyak komplainan buat departemen warehouse..loh??kok komplain ke departeman produksi??ya rada naik gwnya ...huuuh....n lanjutin stock opname,mulai lagi ada masalah,erlin bawa flash disk yang ga tau isinya apa,n bener mulai dari PC nya dia...merembet deh ke PC gw...haaaaaaaaaaaah virus!!!!!asem gw belum sempet nylametin database gw...semua hancur....semua ilang....aduh!!!!kenapa harus pas hari sabtu!!!!sial!!! cuma bisa bengong liatin kerjaan yang ga tau kapan kelarnya.....fiuuuuuuh,apa harus telp maintenace lagi???masa lagi lagi harus hubungi H.O? tengsing gw...DAMN!!!laporan mingguangw,laporan stock-opname gw huhuhuhuhu...kenapa????jadi begini???(lagunya naif)...akhirnya kelar deh kerjaan samapi jam 5 sore,walau harus mengulang dari awal tapi semua udah beres...gw sedikit lega...trus datengin si erlin...ee ternyata dia kabur duluan,anjrit...

lagi ganti uniform di loker,ee ada anak yang nyangka gw ulang tahun hari ini...lagi lagi dimulai lagi cerita baru....tangan gw diiket,kaki gw diiket,mulut gw di lakban,,,trus diguyur air tepung n telur...parah lagi diluar hujan n tubuh gw dilakban di pager depan gudang...DAMN,hiks hiks....kenapa ini terjadi padaku???????!!!!!!!!!padahal kan masih beberapa minggu lagi ultah gw!!!

mau ga mau mandi lagi,ganti baju baru lagi...huuh keseeeeeeeeel,n mereka gada rasa ga enak gitu ma gw,asem....liat tunggu pembalasan gw ha ha ha!!!!!

hujan reda,aduh senengnya hati.....aduh,sial lagi....motor habis bensin n hujan deres lagi...aduuuuuuuh.........mau ga mau cari pom bensin terdekat n lanjutin pulang,dah terlanjur basah...

berharap sampai dikos bisa rebahan n nyantai nyantai malah ada aja bencana...gara gara tukang bangunan nutup lubang air,ntah sengaja ato nggak ga bisa gw maafkan...jadinya banjir!!!!gila...kamar gw!!!kasur gw!!!!gitar gw!!!tape gw!!!baju gw!!!kipas angin!!!!aduhhhhhh semua basah air,n barang elektronik gw konslet...DAMN!!!!!huuuuuuuh kenapa ini terjadi padaku?????ngepel deh kamar...nguras kamar...nyci baju basah...beresin semua yang kena air,sedihnya aku :(( ...jam 7 lewat dikit eka datang n balikin ponsel gw,huaaaaaaaaaaah ponsel gw kenapa kena virus juga ka????loe apain???huhuhuhuhuhu kenapa jadi begini????hiks hiks kenapa ga ada cukupnya penderitaan gw hari ini....gw harus format hp gw,yang dimana itu ada foto baby gw yang belom gw save,baby...maafin babe ya.......hiks hiks,rekaman suara dia juga ilang,aduh gimana kalo gw kangen dia????huaaaaaaaaa

ya sudah lah...gw format ulang hp gw,gw flash n ganti software.....udah beres,ya cuma tetep masih dongkol,ga bisa lagi liat my baby pic n my baby voice...


kenapa hari ini jadi begitu complicated????kanapa jadi begini??kenapa begitu???hiks hiks hiks..


jam 8 akhirnya my baby online n kami chat,dia memenangkan hati gw...he he he baby i love you...eh ternyata,dirumah dia juga lagi ada terjadi sesuatu,aduh baby....yang kuat ya...semua pasti akan baik baik saja....


MASA MUDAKU YANG PENUH BUNGA!!!!! HIKS......

Tidak ada komentar: